.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, March 28, 2011

Gunakan Internet Gratis di Kantor Sebagai Penghasilan Tambahan

Berikut ini informasi tentang menggunakan internet gratis dari kantor untuk mencari penghasilan tambahan. Personally menurut saya sih kurang bijak ya, tetapi saya yakin banyak orang melakukannnya. Termasuk beberapa teman yang sering chatting dengan saya ternyata kalau ditanya lagi dimana? Eh mereka jawab lagi kerja di kantor, hehe.. Disambil gitu. Yang terbaik memang usahakan secepatnya agar Anda punya koneksi internet di rumah saja deh. Ini dia artikel tersebut:
Apakah Anda Punya Akses Internet di Kantor? Manfaatkanlah…! Belum pernah terbersit dalam benak saya jika suatu hari akan ada cara sedemikian mudah memulai sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang tidak henti-hentinya membuat saya bersyukur. Jerih payah saya di kantor dari pagi sampai malam ternyata bisa terlampaui dengan kerja beberapa menit saja di depan internet. Sebelum membaca uraian saya, lebih baik kiranya Anda melihat apa yang saya dapatkan beberapa hari lalu dari Royalti Marketing… bla bla bla..
Itu salah satu artikel yang saya baca di detik.com tentang penghasilan tambahan di internet. Memang semuanya bisa dimulai dengan sederhana dan pada akhirnya memberikan penghasilan tambahan yang luar biasa. Kalau anda bernasib baik, dalam waktu yang tepat, mengerjakan hal yang tepat, bersama orang yang tepat juga, maka kadang tak diperlukan waktu yang lama atau usaha yang sangat keras untuk berhasil.
Banyak diantara kita yang juga telah mencoba melakukan usaha dan nampak rumput tetangga lebih hijau, itu normal saja. Namun demikian tetaplah berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan penghasilan tambahan anda di internet ini dengan cara yang bijak dan terpuji. Tidak baik kan kalo kita dapat penghasilan tambahan eh kantor yang merugi, hehe..
Selamat berjuang.