.:[Double Click To][Close]:.
a
a

Monday, November 29, 2010

diary

aku ingin sekali mengucapkan i love kepada seseorang yang sangat aku kagumi tapi apa yang aku dapat aku hanya mendapat rasa perih yang sangat luar biasa sakitnya. sebab orang yang aku sangat sayangi ternyata lebih memilih orang lain  di banding diriku yang lebih sangat mencintainya daripada orang itu. aku selalu menunggu   dirinya yang selalu tidak memperduliakanku kau hanya ingin kau tau aku sangat mencintai dirimu walaupun itu terasa sakit sekali

aku hanya berharap kau akan menyadari hal itu..... dan bisa membalas cintaku yang sudah lama menunggu untuk mendapat balasanmu. dan kau harap kamu mau menerima aku dengan apa adanya.

aku yakin suatu saat nanti kau akan merasa diriku begitu begitu berharga untukmu wahai cintaku
dan kau akan menyadari aku begitu sangat menyayangi dirimu dan cukup lama menanti dirimu